yogi
Blog Universitas Komputer Indonesia

arti google panda 2.2

Arti Google Panda 2.2
Google panda 2.2 artinya algoritma panda versi 2.2. Nama Panda sendiri berasal dari Nama pembuat algoritma ini yaitu Navneet Panda yang merupakan salah satu ilmuwan google. Google panda sendiri biasa disebut Farmer. Dalam perjalanannya  google panda sudah di updated selama 4x.
· Panda Update 1.0: Feb. 24, 2011
· Panda Update 2.0: April 11, 2011
· Panda Update 2.1: May 10, 2011
· Panda Update 2.2: June 16, 2011
google sudah menerangkan bahwa Google panda 2.2 berbeda arah dengan algoritma google sebelumnya. Jika algoritma google sebelumnya bergerak ke arah kiri atau kanan, google panda 2.2 ini bergerak ke atas dan kebawah. Artinya ada perbedaan arah pemikiran. Untuk Menjadi yang teratas dalam SERP tentunya harus menyesuaikan dengan algoritma google panda 2.2 ini.
Pada dasarnya algoritma google panda ini bergerak kembali menuju ke basic. High quallity content, High keyword density, high quality backlink dll adalah sedikit point yang tetap menjadi perhitungan. Apa sih sebenarnya Tujuan si panda? Google dalam salah satu release blognya mengatakan Our goal is simple: to give people the most relevant answers to their queries as quickly as possible. This requires constant tuning of our algorithms, as new content—both good and bad—comes online all the time. artinya google menginginkan hasil pencarian yang berkualitas, relevan, dan bisa memuaskan pembaca. Keluhan dengan maraknya auto generated content inilah yang membuat gerah google. Pembaca seakan2 disesatkan dengan hasil pencarian yang berputar2 dan tidak memberikan jawaban. Beberapa kawan juga mengeluh karena mencari di google sudah sangat memusingkan karena hasil pencarian google dikuasai oleh blog2 auto generated content.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 30 Oktober 12 - 11:19 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE, PANDA
Dibaca sebanyak : 780 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback